Songkolo'
@Abee27
456Friends 526Fans
Karma116.11
male Medan, Indonesia
Ich mag Gutes Essen
Songkolo'
21 hours ago
Songkolo'
3 days ago 9 @Edit 3 days ago
duit taruhan tebak skor doang bangga banget... itu terus dibahas di kantor.... gw yg gak ikutan aja sebel dengernya, apalagi yg ikutan Dan kalah nebak...
Songkolo'
4 days ago
ohh Spain ya..?
Songkolo'
5 days ago
(rock)...gas...
Songkolo'
1 weeks ago 1
(okok) daging2 Qurban kemarin. baru Kali ini mulai dieksekusi, membuang semua lemak2 yg ada. sebagian, utk steak, rendang, sate, lada hitam Dan sop... itu aja kayaknya... lagi malas utk ngebakso Dan ngedendeng... balikin ke freezer lagi utk stok smpai bulan2 ke depan...
Songkolo'
2 weeks ago 1
Hobby banget pake 4-3-2-1 ini Nagelsmann... Let's see apakah bisa mengKOkan si Spain ... (thinking)
Songkolo'
2 weeks ago 15
2000-5000 rupiah gw sih biasa aja yah... tapi Cara Lu yg gak asik bro... mau yg gratisan doang Dan ngambil makanan kayak org yg ikut patungan... Malah yg ikut patungan gak kebagian... hal kecil yg bikin gw jijik sm orang yg pelit banget... Sumpah jijik banget gw...
Songkolo'
2 weeks ago
akhirnya setelah 82.000 km skupy gw harus ganti aki... kemarin2 Masih bisa teratasi dgn dicharger...
Songkolo'
3 weeks ago 2
Songkolo'
3 weeks ago 1
Instagram(lmao) . bahaya NIH bagi kaum Oldman..