@octana
female  Karma 46.59 
octanasquare kata si mbah kepadaku, mbok ojo diambung bojone Ana, ngko disengeni Ana

Bahaya kebalik terus mana ragil mana Ana,udah dikasih tahu berulang kali masih aja kebalik
ago | 9 responses
octanasquare https://images.plurk.com/5xZNBUMOYazVeWMKzA2sVR.png banyak juga ya duitnya pemerintah
ago | 3 responses
octanasquare lihat youtuber kok mupeng yak beli apa apa ga pake mikir, beli lunas blas plung
ago | 5 responses
octanasquare Letto - Senyumanmu (Official Video) kau tahu yang ku tunggu hanyalah senyumanmu. katanya pagi ini (p-music) jurus biar bininya ga marah sih sebenernya
ago | 0 responses
octanasquare Rumah Babeh ini dihuni 20 orang lebih, kalau nonton Bola di 4 TV sudut berbeda, saat teriak gol barengan 😐 (WOY GOL, IYA GOL,nonton yang sama tapi tv beda saut sautan luar, dalem, tengah kayak neriakin maling)
🎉⚽
ago | 0 responses
octanasquare baru tahu creative directornya opening asian games kemarin wisnutama yang punya net
ago | 0 responses
octanasquare https://images.plurk.com/guOaiJG4XGk3FXqt7ZUL2.jpg saling pandang yang sudut pandangannya berbeda semua #halah
ago | 0 responses
octanasquare lanjut nonton warkop dki 2 yang 1 dulu nonton di bioskop
ago | 0 responses
octanasquare https://images.plurk.com/1SbPRtFNLW23StXzKuk4V3.jpg meet up yang tersampaikan
ago | 21 responses
octanasquare yah sendiri deh https://images.plurk.com/6BaQnlu31gvyyVFMATqtAp.jpg
ago | 10 responses