Karma:
143.44
Mr. ius
m
from Indonesia
Mr. ius kita pernah punya prangko bulat gini nggak sih? Apa selalu kotak & membosankan?
ago | 12 responses
Mr. ius sebuah pertanyaan...
ago | 2 responses
Mr. ius komentator badminton KomposTV lucu deh. Kalau berkomentar tuh selalu minta penegasan dari komentator 1 lagi. Misal: "Smash yang sangat kencang, ya bung ya?" atau "Permainan yang bagus dari pemain muda Korea, ya bung ya?" atau "Kali ini bolanya terlalu tanggung, ya bung ya?" dan itu terus menerus sepanjang pertandingan....
ago | 4 responses
Mr. ius di Instagram banyak yang bilang gw gila & kena gangguan jiwa. Beberapa bilang gw nggak inget umur. Emang kenapa siiihh???
ago | 14 responses
Mr. ius Istri dan Anak Ahok Main Musik di Operet Aku Anak Ru... beritanya tentang A, fotonya tentang Z.
ago | 0 responses
Mr. ius banyak yang ngomongin uang elektronik...tapi tak banyak yang sudah punya uang elektronik terbitan pak James...
ago | 2 responses
Mr. ius sama Bintang naik taksi online. Pas turun si supir bilang: "Dibantu bintangnya, Pak!" Gw langsung refleks ngliat si Bintang kenapa kok tiba2 butuh dibantu. Trus baru ngeh bukan itu yang dia maksud...
ago | 10 responses
Mr. ius seonggok...
ago | 3 responses
Mr. ius Ini orang kayaknya mulutnya nggak pernah diayak deh!
ago | 2 responses
Mr. ius BI Resmi Patok Biaya Top Up Uang Elektronik Maksimal... jadi kebijakannya bukan dibatalkan, hanya ditunda 1 hari aja. cc: kokosdera
ago | 12 responses