Sign in
Register your plurk account for free »

Plurk

16 responses to this plurk (Jump to bottom)

  • wulan
    tanya om gugel aja njar
  • rabz says
    6 kalo ga salah.. sama london khan beda 7 jam
  • ananta says
    ganti aja settingan jam di pc jd jerman :-))
  • anjar says
    wah bukan admin jd gak bisa ngerubah...
  • anjar says
    eh beneran nih jam 10 di sana itu jam brp di sini?
  • kamal says
    6
  • ananta says
    barusan cek sih sama Berlin beda 5 jam, hmm pengaruh daylight saving time mungkin
  • anjar says
    daylight saving time itu paan sih?
  • vchan says
    waktu itu gw chat ma ami di jerman, disini jam12 disana jam5
  • anjar says
    bedanya 5 jam yan, sudah dibuktikan kmrn
  • vchan says
    udah tau belum yang daylight saving time?
  • anjar says
    blom paan sih itu?
  • vchan says
    artinya waktu musim panas, atau berapa lama matahari bersinar...
  • anjar says
    oh iya.. ngerti klo itu, waktunya jadi maju sejam

Please sign in or register to plurk response.

Ads