Sign in
Register your plurk account for free »

Plurk

62 responses to this plurk (Jump to bottom)

  • Trembesi
    jebakan betmen lagi bukan ni (unsure)
  • rinella says
    REPOOOST (LOL)
  • Trembesi
    kan aye waktu ama teh desan wisata kuliner mak eha di pasar cihapit :-P
  • Trembesi
    ayo daptar-daptar biaya pemnadu wisatanya tapi pake us dollar ye... (evilsmirk)
  • Trembesi
    biasanya yang mengabaikan itu di dalam hatinya justru sangat memperhatikan B-) (japs, 2009)
  • rinella says
    Eca awas ati2 ada yg cemburu ntar (evilsmirk)
  • rinella says
    udah terlanjur basah caaa (okok)
  • rinella says
    gawat bisa kebayang kupat tahu inih (doh)
  • Trembesi
    kalo kupat tahu yang enak yg di gempol, di cihapit jajanannya emang enak2. (mmm)
  • Trembesi
    jadi pengen jajan di Cihapit nih cari tajil (evilsmirk)
  • Trembesi
    everybody wants to be jape, thats obvious... B-)
  • Trembesi
    kaya judul sitkom `Everybody Loves Japsmond`
  • Trembesi
    please what? love u? No way!!!!
  • Trembesi
    *kabur ke Madagascar*
  • Trembesi
    aye ke cihapit sore ini dong (mmm)
  • Trembesi
    rinella : gapapa, kan karma doi melejit jadinye...
  • rinella says
    ichaimoet: oiyak (LOL) gue kira jape, abisan jadi ajang berjumawa jape disini (unsure)
  • ♏uRezz says
    (bigeyes)walau repost n ternyata hanya jebakan maenan...laku juga nih tret(doh)
  • Trembesi says
    iyak ini tret laku bener dah (okok)
  • onlyputri says
    wahh sial!! boongan ternyata.. masa yg kluar gambar cewe cowo lg berjakuzi bareng sih (doh)
  • ♏uRezz says
    hehe gw juga terjebak non(blush)
  • dincentil
    Tp hampir bener tuh, gw kira gw kegep beneran (blush)
  • andika04 is
    81365444046
  • nar23 is
    +6258749355937

Please sign in or register to plurk response.

Ads