sucilala is 5 years ago
Dimana ya bisa beli baking soda ma fermipan??
latest
yunitata says 5 years ago
waaa..mau bikin kue ya mba :-) *tanya bu etik pasti tau d*
etik says 5 years ago
di rahmat ma halida juga ada, kan itu standard saja
sucilala says 5 years ago
tadi saya udah ke halida mbak, katanya habis, di rahmath taan maju ya mbak?
sucilala says 5 years ago
enggak kue mbak pengen bikin terang bulan aja hehehe
Bunda says 5 years ago
saya masih punya tuh mbak kalo mau
sucilala says 5 years ago
ql saya besok ga menemukan di rahmath saya mau bangeet mbak, trmksh sebelumnya
etik says 5 years ago
di rahmath banyaaaaaaaaaaaakkkkkkkk
Bunda says 5 years ago
kalo rahmathnya yg nggak ketemu :-P
etik says 5 years ago
rahmath ketoke cetho welo2, bagai matahari si siang bolong
sucilala says 5 years ago
iyaaa bu meski mata minus tp belum belo kok ngenyek..m,ririn nyindirr gara2 saya blm ktm rmhnya yaaa hihihihi
etik says 5 years ago
(LOL)
Bunda says 5 years ago
waduh maap....di plurk biasa je sindir2an...buat guyon....refrshing (LOL)
Bunda says 5 years ago
saya nggak ada maksud nyindir lo mbak suci :-D
etik says 5 years ago
itu kalo bapak2 emang dibanting2 juga nggak papa Bunda, kalo sesama ibu2 mungkin harus belajar menyesuaikan, hahaha sami mawon :-)
Bunda says 5 years ago
hehe...iya ya :-D
etik says 5 years ago
plurk emang dijadikan hiburan sih, sambil saling menyapa, tapi kudu siap2 tertawa2
Bunda says 5 years ago
bisa ngobrol walau nggak bertamu (LOL)
sucilala says 5 years ago
hehehe..akhirnya ketemu lo ibu2 kalo enggak malah kebangeten yaa
sucilala says 5 years ago
gak kerasa disindir kok mbak la memang bener hihihii..hobi nyasar
etik says 5 years ago
kalo ini berarti bukan sindiran tapi pengakuan (LOL)
back to top