sucilala is 5 years ago
Dimana ya bisa beli baking soda ma fermipan??
yunitata says waaa..mau bikin kue ya mba :-) *tanya bu etik pasti tau d*
etik says di rahmat ma halida juga ada, kan itu standard saja
sucilala says tadi saya udah ke halida mbak, katanya habis, di rahmath taan maju ya mbak?
sucilala says enggak kue mbak pengen bikin terang bulan aja hehehe
Bunda says saya masih punya tuh mbak kalo mau
sucilala says ql saya besok ga menemukan di rahmath saya mau bangeet mbak, trmksh sebelumnya
etik says di rahmath banyaaaaaaaaaaaakkkkkkkk
Bunda says kalo rahmathnya yg nggak ketemu :-P
etik says rahmath ketoke cetho welo2, bagai matahari si siang bolong
sucilala says iyaaa bu meski mata minus tp belum belo kok ngenyek..m,ririn nyindirr gara2 saya blm ktm rmhnya yaaa hihihihi
etik says (LOL)
Bunda says waduh maap....di plurk biasa je sindir2an...buat guyon....refrshing (LOL)
Bunda says saya nggak ada maksud nyindir lo mbak suci :-D
etik says itu kalo bapak2 emang dibanting2 juga nggak papa Bunda, kalo sesama ibu2 mungkin harus belajar menyesuaikan, hahaha sami mawon :-)
Bunda says hehe...iya ya :-D
etik says plurk emang dijadikan hiburan sih, sambil saling menyapa, tapi kudu siap2 tertawa2
Bunda says bisa ngobrol walau nggak bertamu (LOL)
sucilala says hehehe..akhirnya ketemu lo ibu2 kalo enggak malah kebangeten yaa
sucilala says gak kerasa disindir kok mbak la memang bener hihihii..hobi nyasar
etik says kalo ini berarti bukan sindiran tapi pengakuan (LOL)