yusi 6 years ago
UNYU dalam tulisan wingdings adalah : U = salib, N = tengkorak, Y = pentagon, U = salib lagi... *ngeri*
latest #12
yusi 6 years ago
logo crocs klo di balik maka tulisan Allah.. *masa gw injek2 sih*
yusi 6 years ago
*astagfirullah*
terpaksa 6 years ago
masaa siih??gmn ngebaliknyaa yusii??
qiqi42qiqi says 6 years ago
trus, sepatu crocs lo ngga dipake dong?
eM eR says 6 years ago
brarti gpp dunk klo beli crocs bajakan?
qiqi42qiqi says 6 years ago
cekidot gan, aga pusing bacanya pake bahasa melayu
sony parker says 6 years ago
makanya make sendalnya jangan dibalik, pake aja dengan normal..
sony parker says 6 years ago
nulis unyu nya jangan pake font windings, pake aja font arial..
yusi 6 years ago
bener juga yaaa *dari pada pusing mikirin ina inu ita itu*
bengkiplik says 6 years ago
mending pusing mikirin awal hehehe
dharumay 6 years ago
Awal kalo dalam windings, A=I, W=Y, A=U, L=S
yusi 6 years ago
*mau unyu unyu*
back to top